Halaman

Doa pengasihan surat arrad ayat 31

Salam sahabat pembaca, kali ini kita akan membahas salah satu amalan yang masih ada hubungannya dengan dunia pelet, yaitu doa pengasihan surah Arrad ayat 31 yang akan di ulas secara ringkas melalui blog ini dengan harapan untuk menambah pengetahuan kita tentang ilmu pengetahuan saja. Tidak disarankan untuk melakukan praktek dengan tanpa tahu tujuan pasti dari keilmuan tersebut, karena dikhawatirkan akan menimbulkan dampak yang tidak di inginkan pada orang yang bersangkutan.



Ayat pengasihan yang akan kita bahas ini adalah tentang salah satu ayat dari Surat Arrad yaitu pada ayat 31 yang memberikan pencerahan kepada kita tentang bagaimana menggunakannya untuk ilmu pemikat wanita atau pria yang dicintai namun belum sempat mendapatkan cinta orang tersebut.

Amalan mantra pelet dayak ampuh ini masih ada hubungannya dengan pengasingan Nabi Yusuf yang telah dituliskan disini

Silakan bagi yang ingin tahu lebih lengkap tentang tulisan diatas dapat membuka link yang telah kami sediakan karena disana telah dibahas secara lengkap tentang ilmu tersebut dan hendaknya tidak digunakan untuk tujuan main-main.

Doa surah Arrad ini dapat digunakan untuk memberikan pencerahan pada kita akan suatu perasaan cinta kasih yang dimiliki oleh manusia dan hendaknya mereka dapat pasangan yang cocok untuk pendamping hidupnya. Untuk itu, bagi yang sudah ingin bertemu jodoh dan suami atau istri sebaiknya memohon kepada Allah dengan rajin berdoa.

Walau anna qur'aanan suyyi'rat
bihil jibaalu aw quth thi'at
bihil ardlhu aw kullima bihil mauta
ballillahil amru jamii'a
(Sebut nama yang dituju sebanyak 3x dan Sebut apa yang diinginkan)

Menggunakan doa diatas adalah dilakukan setiap selesai sholat fardhu, dengan membacanya sebanyak 7 kali. Dan dilakukan selama 7 kali shalat fardhu.

Dengan niat yang kuat dan atas izin Allah maka kita akan segera bertemu jodoh yang di inginkan, atau orang yang kita sayang akan terketuk hatinya guna menerima cinta yang tulus dari dalam diri kita. Selamat beraktifitas.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.